"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Microsoft Desain Baterai Bipolar


Tidak seperti biasanya, Microsoft kali ini tidak ingin menggembor-gemborkan peranti lunak debutannya. Kali ini, Microsoft sepertinya sedang tertarik dengan desain baterai bipolar yang dapat dengan mudah diinstal pada perangkat elektronik.

Perangkat ini bekerja tanpa baterai yang dipasang pada sisi atas dan sisi bawah. InstaLoad, demikian perangkat ini dinamai, adalah desain kontak baterai yang kini sudah dipatenkan. Perangkat ini disediakan oleh Microsoft dibantu dengan pasokan dari pihak ketiga, seperti Duracell yang juga sudah melirik InstaLoad untuk dipakai dalam produk mereka sendiri.

Teknologi InstaLoad ini memang dapat dimasukkan ke dalam perangkat yang membutuhkan swap-out secara sering. Di samping itu, perangkat ini juga bermanfaat bagi para pengguna beberapa jenis baterai, termasuk pengisi daya, kamera digital, flash dan mainan. Perlu Anda ketahui pula, InstaLoad adalah penemuan mekanis yang tidak menguras tenaga atau membutuhkan sirkuit elektronik yang mahal.

Kontak InstaLoad dapat dirancang ke dalam “cost-effectively” pada sebagian besar perangkat elektronik dan kompatibel dengan produk off-the-shelf popular yang didukung dengan beberapa jenis baterai, seperti CR123, AA, AAA, C, atau D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar